Aku Yang Terlupakan






Silahkan ambil semua kenangan di masa lalu.
Ambil sampai habis.
Silahkan kau atur rencana dan taktik cerdikmu.
Umbar semua yang kau bisa.
Bermainlah sepuasnya.

     Kau buat aku hilang diingatan mereka
     Perlahan hilang menjauh
     Seakan lupa kenangan yang pernah mereka alami
     Kenangan bersama kawan seperjuangan

Aku tak akan membenci,
Aku akan sabar.
Aku akan menunggu,
Aku akan berjuang,
     
      Aku minta maaf,
      Tapi jangan kau ganggu pikiranku lagi.
      Jauhilah aku kalau kau mau mengumbar kesaktianmu.
      Aku tak akan peduli dengan itu.
      Yang kuingin hanyalah suatu yang baik.
 
Tatapanku sekarang bukan untuk marah,
Tatapanku hanyalah untuk sebuah harapan.
Harapan yang membawa keharmonisan.

       Senyumanku bukan untuk kemunafikan
       Senyumanku untuk sebuah pertemanan
       Pertemanan yang membawa kebahagiaan.
       Akan aku ingat semua...
       Walaupun kita berada di ikatan yang berbeda
     
Minggu, 25 September 2016
-Tertanda aku yang terlupakan-
     

   

Previous
Next Post »