PERBEDAAN TAMPILAN BLOG DI HP DAN DI LAPTOP.

Assalamualaikum wr.wb

Halo teman-teman, apakah kalian tahu perbedaan tampilan web/blog di hp dan di laptop itu berbeda? Mungkin sebagian orang belum mengetahui perbedaannya. Pada postingan ini saya akan membahas sedikit perbedaannya.

1. POSISI WEB BLOG DI GOOGLE
Saya sering meperhatikan apabila saya searching sebuah blog dan kebetulan blognya kurang ramai pengunjung. Posisi blog di google apabila dilihat di laptop dan di hp itu berbeda. Kadang di hp bisa jadi di posisi urutan 2.

2. URL BLOG / WEB
Coba perhatikan link blog di laptop dan di hp berbeda. Khusu di hp link nya ditambah /?m=1
Contoh: www.alhamimdwiputra.blogspot.com/?m=1

3. TAMPILAN WEB / BLOG
Jika kita mengunjungi blog/web lewat HP tampilan blog akan sederhana.
Sedangkan di laptop akan lebih berwarna dan bermacam-macam template (tampilan) sesuai sipembuat blog/web tersebut.

4. KENYAMANAN
Kenyamanan ketika mengunjungi blog lumayan penting. Biasanya kalau blog kurang enak dipandang seringkali orang langsung close web/blog tersebut. Nah menurut saya kenyamanan tampilan blog di hp lebih enak dibandingkan di laptop. Soalnya lebih simple. Hehe kalau kalian lebih suka yang mana? Dia atau aku?

Itulah sedikit perbedaan blog di hp dan di laptop. Kalau kalian punya perbedaan yang lain silahkan komentar di kolom bawah postingan ini ya. Kan enak kalau saling bermanfaat. Sekian, semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum

Previous
Next Post »