HALLO!!!

2015

2016
Assalamu'alaikum wr.wb,

hallo apa kabar teman-teman semua? Sudah lama saya tidak membuat postingan diblog yang saya miliki ini. Padahal dulu saya pernah mempunyai keinginan alias tujuan mengembangkan dan meningkatkan kualitas blog ini. Jujur saja blog ini "dulu nya" sangatlah sering dikunjungi oleh para pembaca dan para blogger.

    Kenapa bisa?

 Dulu selagi saya masih mempunyai waktu luang yang tidak terbatas sekalinya diam didepan layar komputer pasti tidak akan pernah ada yang berani ganggu, tetap fokus mengutak-atik blog dan menyebarluaskan blog ini ke sosial media. Salah satu contohnya yang paling sering saya gunakan untuk menyebarluaskannya adalah Facebook.

 Facebook itu dulu sangatlah berarti bagi saya dalam hal communication, interaction, and information semuanya ada di facebook. Maklum, anak rumahan  ibu dan bapak. Karena bt diem dirumah akhirnya ya saya lari ke aktifitas blogging ini.

 Saya masih ingat waktu sering ngeblogging, sering kali kendala menghampiri bisa datang dari teman-teman blogger lah gara-gara ga di koment balik di blognya, bisa dari kuota internetlah, html template blog error lah karena salah ngutak-ngatik, dan pernah juga akun gmail untuk mengakses blog di banned permanent oleh pihak google. Sungguh kejamnya google yang baik hati ~

 Singkat ceritanya gini ...

     Kalau gasalah waktu itu pertengahan tahun 2012, pertama saya masuk smp. Sudah mulai ngeblogging, tapi bukan blog ini yang saya buat tetapi url blog nya itu incubame.blogspot.com dan memakai email yang berbeda.

    Blog tersebut sudah sangat dikenal dikalangan blogger, karena SEO dan lain sebagainya sudah terjamin TOP. Pengunjung tiap hari nya pun sangatlah lumayan. Tetapi waktu itu saya melakukan kesalahan yang sangat fatal. Saya membuat postingan blog hasil dari postingan/tulisan blog orang lain. Tentu saja itukan gaboleh sudah kena COPYRIGHT. Tetapi saya tetap saja melakukan hal itu terus menerus dan pada akhirnya mungkin ketahuan oleh pemilik aslinya. Alhasil dilaporkanlah blog tersebut ke google.

    Google pun menerima laporan tersebut, saya masih ingat setelah pulang sekolah, saya langsung menyalakan komputer dan membuka blog *JRENGGGG JREEEEEENG JREEEEENG* *BINGUNG* *PAKE BANGET* Blog tersebut ketika dibuka bertuliskan "blog ini tidak ada". Ketika membuka akun gmail pun ternyata tidak bisa. Sungguh hari itu hari yang cukup berat bagi saya. HUHUUHUHU~YY



 Oke lanjut, nah kenapa saya bisa mempunyai blog lagi? Tentu saja setalah beberapa bulan dari kejadian tersebut akhirnya saya bangkit dan mentata ulang lagi kehidupan saya di dunia blog. Saya promosi sana sini, bikin postingan kaya gitu kaya gini, dan mencari blogger yang mau diajak bekerjasama. Alhamdulillah sampai sekarang blognya tahan lama dan sayangnya kurang diurus. wkwk

  Takutnya tulisan saya ini terlalu panjang dan terlalu banyak basa basi. Sekian akan saya akhiri. Mohon maaf apabila ada kata atau kaidah bahasa yang salah. Terimakasih.


Wassalamu'alaikum wr.wb.



Jangan lupa Subscribe Youtube Channel saya

https://www.youtube.com/channel/alhamimdwiputra

IG: COAY14 

Previous
Next Post »