This Is Time | I'm back, guys!!!

Hayyy teman-teman yang gak mungkin pada kangen ke orang yang punya blog ini alias si Alhamim Dwi Putra alias @Coay14 (Itu nama twitternya bro). Udah lama nih ga nulis lagi di blog, udah lama ga buka blog, udah lama ga ngurus ini ga ngurus itu lagi di blog, yah pokoknya bangke udah sibuk di bumi alam alias kehidupan reaaal meeen, nyataaaa!!!!
Ketika semua berjalan dengan seiring waktu, tekstur kulit mulai beda, cara berbicara yang beda, cara berfikirpun mulai beda. Ah dasar, ternyata aku sudah bertambah umur beranjak menuju dewasa. Tapi kelakuan masih kaya anak-anak umur berapa tahun, bro.

  Sekedar mau flashback waktu beberapa tahun yang lalu, iya ketika aku memulai nge blogging. Mencoba menulis seperti jurnalis, eh jurnalis apaan yah? ralattt!!!
Awal bikin blog hal yang paling di niatin sih mau pamer ke temen2 bahwa "Aku adalah blogger dan aku penulis yang handal. Kalau gapercaya lihat aja isi blognya!" kataku. Padahal isi blog nya cuman hasil copy paste -"-. Maklum waktu itu aku gatau apa-apa, kalau kata anak2 muda 'Masih labil'. Dan entah 'labil' itu apa? abaikan.
Lanjuttt, kemudian beberapa bulan kemudian blog ini banyak pengikut dan pengunjung nya bro. Waktu itu aku udah kayak orang yang udah berhasil dalam nge blog, apalagi waktu itu lagi musim raditya dika dengan blognya dia bisa jadi terkenal. Nah aku pun udah merasa mau terkenal, eh eh ternyata kata blogger lain "Blog agan lumayan bagus, cuman isi blog nya yg hasil copas bikin tanda seru." Disitupun aku mengurungkan niat untuk jadi blogger yang hebat. Karena aku sadar diri dan baru nyadar blog udah bagus eh isi postingan blog nya hasil dari copy paste. Hehehe parah deh.

  Tapi sekian lama vakum dari dunia blog dan sekarang udah berani nulis di blog. Aku janji gabakalan copy paste lagi kalau ga kepaksa sih. *eh gimana? :( Ya pokoknya aku janji bro guys pemirsah pembaca semua.

Oke deh. Ada kata-kata nih yang aku dapetin sewaktu vakum dari dunia blog.

"Punya 1000 teman masih belum puas, punya 1 musuh sudah merasa puas."

Gitu bro ngerti ga? :(
oke bhaay!!!

Previous
Next Post »

15 komentar

Click here for komentar
15 Februari 2015 18.15 ×

Punya 1000 teman masih belum puas, punya 1 musuh sudah merasa puas. sebuah kata yang selalu saya buat patokan dalam menjalani hidup ini :D

Reply
avatar
Sanz Yu
admin
15 Februari 2015 18.24 ×

Memang sebaiknya hasil blog hasil pikiran kita sendiri. :)
Biar lebih terlihat orisinalitas dan mengenal pribadi kita, mengasah kemampuan menulis juga kan?

Semangat untuk kembali menulis lagi ya.

Salam Blogwalking ^^,
Sanz Yu (Sanzeda Fay Lupe)

Reply
avatar
15 Februari 2015 18.29 ×

mantab gan lanjutkan

Reply
avatar
15 Februari 2015 18.30 ×

semangat gan
pokoknya jangan sampai kopas lagi

Reply
avatar
15 Februari 2015 18.36 ×

Sayapun begitu kang ^_^

Reply
avatar
15 Februari 2015 18.37 ×

Iya benar sekali kang sanz.

Saya sungguh bersemangat kali ini!!! hehee

Salam balik :)

Reply
avatar
Dimas Aditya
admin
15 Februari 2015 19.01 ×

Semangat gan Lancrotkan :D

Reply
avatar
15 Februari 2015 19.18 ×

gimana gan cara ngubah pengaturannya di blog supaya komentar nya muncul???

Reply
avatar
15 Februari 2015 21.00 ×

Bagus gan :) jangan lupa visit dan komentar balik di : moneycrews.blogspot.com :)

Reply
avatar
apri fahmi
admin
16 Februari 2015 16.12 ×

Keren gan.. tetap semangat gan buat, ngeshare pengalaman maupun ilmu.. (Y) .. thanx ya :) sanagt bermanfaat gan :)
by : Ziwipedia

Reply
avatar
Indera7
admin
19 Februari 2015 11.08 ×

Kata-kata yang disampaikan sangat bagus sekali mas dan menginspirasi banget :)

Reply
avatar
Achmad
admin
19 Februari 2015 12.23 ×

good and nice artikel.

Reply
avatar