Download Movie Maker

                                           
Hi sob, sekarang saya bikin postingan yang berjudul Download Movie Maker.
Eh sebenernya kalian tau ga apa itu Movie Maker ?
Nih saya kasih tau Movie Maker adalah program atau software pengolah vidio. Movie Maker mampu menjadi program vidio editing yang handal. Hal ini tidak terlepas dari kemudahan dalam penggunaannya, baik itu pemula dan menengah.
SS nya :
Mv1 Pengenalan Windows Movie Maker Sekarang bila anda ingin download software nya silahkan klik Download dibawah ini !



     |Download|


Selamat edit vidio nya ya .. :-)
Tolong kasih komentarnya juga ! 
Previous
Next Post »

12 komentar

Click here for komentar
21 Februari 2013 16.45 ×

Manntap Nih Postingannya ... =))

Reply
avatar
21 Februari 2013 20.03 ×

kebetulan saya juga pakai itu, bisa bikin film :D

Reply
avatar
toko zahido
admin
22 Februari 2013 14.52 ×

bos, itu font nya yg emang kayak gitu ato kompi ane ga bisa memperliahatkan dengan jelas tulisan2 di post nt ya? hehe

Follow n like www.tokozahido.blogspot.com yak..

Reply
avatar
22 Februari 2013 15.07 ×

Hehehe, ga kompi sih, saya font nya dibesarin :D ckckc

Reply
avatar
22 Februari 2013 18.39 ×

Hehe, terimakasih sob :)

Reply
avatar
22 Februari 2013 18.39 ×

Okeyyy :) (y) thanks sob :)

Reply
avatar
jelita
admin
30 Maret 2013 14.14 ×

akan saya download langsung deh gan

Reply
avatar