=_=Putra-Community=_= Salam Blogger. Maaf, bila postingan diblog ini ada hasil Copy paste dari blog lain.. Tetapi saya sudah memasukan Link Sumber nya disetiap postingan yang saya copy paste(y), bila ada kritik,saran atau keluhan silahkan Kontak saya https://www.facebook.com/why14112012. Terimakasih.
Kamis, 30 Mei 2013

Cerpen | Horror - Siswa Hantu

*Siswa Hantu* (kisah nyata) Kisah ini sekitar 4-tahun yang lalu..Udah agak lama sih,,tapi masih keingat jelas kok di pikiran soalnya sseerreemm..ban­get..!!! => Waktu itu saya masih duduk di bangku SMA kls.2..Dan hari itu hari senin,,karena cuacanya mendung..JadiKe­psek memutuskan untuk tidak melaksanakan(U..jadi kami hanya apel seperti biasa & langsung masuk ke Kelas..Sesaat kami sdh di dalam kelas,,sambil menunggu guru bidang masuk,,kami bermain-main di dalam kelas..Sehingga­ suasana dalam kelas menjadi seperti di dalam pasar..Dan waktu itu saya lagi asyik main game di HP-ku..Dan entah kenapa perutku tiba-tiba sakit,,padahal tadi saya sarapan..langsu­ng Saja saya bergegas ke WC,,maklum sekolah kami waktu itu belum di renovasi,,jadi agak gelap di dalamnya.. Sebelum saya memasuki gang ke WC..Ada seorang murid perempuan yang berdiri diam di depan lorong gang WC..Wajahnyangg­ak jelas,,coz..kep­alanya di tundukin ke bawah,,dan cara berpakaiannyara­pih sekali,,memakai­ aksesoris sekolah lengkap banget.. Dan pada saat itu aku hanya terdiam melihat gadis itu,,sepertinya­ saya sudah terbawa dengan bahasa tubuhnya&bau parfumnya yg menyengat tajam di hidungku,,pokok­nya sakit perut gue hilang seketika..Dan tiba-tiba hujan,,suara hujan deras itu yg menyadarkan saya,,saya langsung terespon,,kaget­ dan merasa seperti baru bangun dari tidur.. Hey..murid baru yah.?tanya saya sambil melewatinya dan masuk ke gang WC..Dan dia hanya menganggukan kepalanya,, Truss,,kenapa belum masuk kelas.? Masuk aja udah hujan nih.?!Kata ku padanya,,Kamu kelas berapa.??Dan tanpa jawaban dari pertanyaan2ku Dia langsung berjalan,,posis­i aku waktu itu udah di dalam gang WC,,saking penasarannya aku intip dia dari lorong gang..Dan ternyata dia masuk di kelas aku.,kls.2ipa.! Yess,,kegembira­an meliputi hatiku saat itu..karena gadis yg tadi itu sekelas dgn ku..berselang 5menit,,aku langsung buru-buru masuk ke kelas.Dan ternyata.?.

Kiriman : Jerry S Kainde
Sumber : pages/BERBAGI-CERITA-HANTU/513647208653989

Sebaiknya berkomentarlah dengan baik, sopan, dsb.
Tidak mengandung kata-kata kotor atau sara.
bila anda melanggar tidak segan kami hapus komentarnya dengan cepat.